Panitia Pemilihan Kecamatan Bangorejo Bersinergi Sukseskan Pilkada 2024

Panitia Pemilihan Kecamatan Bangorejo Bersinergi Sukseskan Pilkada 2024

"Banyuwangi.mediabangsa.net// PPK Divisi SDM Dadang Wahyu melakukan koordinasi dengan Ketua Panwas Kecamatan Bangorejo Isnaini Wildana terkait tahapan pemutakhiran data pemilih yang aman dan kondusif. " Bertempat di sekretariat PPK Kecamatan Bangorejo, selasa malam (09/07/2024).

Koordinasi tersebut dilakukan terkait dengan pencocokan dan penelitian dalam pemutakhiran data pemilih untuk Pilkada 2024 di wilayah Kecamatan Bangorejo. Dadang menjelaskan "Dari data kecamatan Bangorejo 53.150 , yang sudah tercoklit 98,9 persen. Hal ini tak lepas dari peran Pantarlih yang sudah melaksanakan tugasnya dengan maksimal di lapangan".

Terkait rentang kendali sebagai permasalahan yang dialami oleh masyarakat di wilayah Kecamatan Bangorejo, yang membutuhkan perjuangan dalam menghadapi setiap tugas-tugas yang diemban, Dadang mengaku akan menyikapinya dengan sebaik-baiknya.

Diharapkan, semua proses dan tahapan Pilkada 2024 ini dapat berjalan dengan baik hingga sampai pada hasil yang akan diketahui oleh masyarakat. Oleh karenanya, dukungan dan kerjasama dari masyarakat juga sangat dibutuhkan dalam mewujudkan harapan tersebut.

Wartawan : Idam

Kategori: DLLNews