Dari Rasa Cinta H.Luqman Yani Siap Berkontestasi di 14 Februari 2024

Dari Rasa Cinta H.Luqman Yani Siap Berkontestasi di 14 Februari 2024

Banyuwangi.mediabangsa.net// kontestasi pesta demokrasi semakin dekat. 14 februari 2024 mendatang menjadi momen penting bagi partisipasi masyarakat khususnya para pemuda  dalam proses politik. Jangan sampai kita salah dalam menentukan pilihan. 28/01/24

Dalam konteks pemilu 2024, pemuda memiliki peluang untuk menciptakan perubahan positif bagi bangsa ini. Dengan semangat kepemudaan yang tinggi, prinsip keadilan dan komitmen untuk kebaikan bersama, pemuda dapat berperan sebagai agen perubahan yang mampu menciptakan masa depan yang lebih baik.

Salah satu tokoh muda banyuwangi yang telah sukses di ibu kota jakarta H.Luqman Yani Putra H.Abdul Kahfi beliau pendiri dari Ikawangi (ikatan keluarga banyuwangi). 

Kecintaan H. Luqman Yani kepada generasi muda tidak diragukan lagi, salah satunya H. Luqman Yani menjadi pembina di sanggar seni barong cilik banyuwangi joyo putro budoyo. 

Berangkat dari rasa cinta H.Luqman Yani maju menjadi calon legislatif anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Daerah Pilihan 4 (Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso) pojok kiri bawah no urut 2 dari Partai Persatuan Pembangunan. 

H.Luqman Yani siap berkompetisi dalam pesta demokrasi 14 februari 2024 mendatang. Mohon doa serta dukungan dari masyarakat banyuwangi, situbondo dan bondowoso. 

Menurut kami H.luqman yani adalah tokoh muda yang ideal serta pantas duduk di kursi DPRD Provinsi Jawa Timur. Kita harus ada keterwakilan yang duduk di kursi legislatif yang energik, berani dan cerdas. Jadi 14 februari 2024 kita wajib gunakan hak pilih sebagai warga negara yang baik. Pilih surat suara warna biru pojok kiri bawah no 2. H.Luqman Yani. 

Tim

Kategori: DLLNews